Jumat, 18 Oktober 2013

Arti dari sang Pemimpi

Beberapa hari  yang lalu   ada yang  bertanya tentang judl blog ini "Sang peminpi yang  Masih bermimpi " , berarti masih tidur dong ? katanya .. Memang jika kita  mengartikan kata di dalam  makna sempit pasti pikirannya  adalah sedang  tidur ,, namun  arti dari sebuah judul itu sangat mendalam dan sangat berarti  , dan mungkin ini  bisa jadi pemicu akan terjadiny revolusi di dalam diri  saya hususnya  selaku pembuat blog ini dan  , inspirasi  bagi  yang membaca  blog ini ,, dan pasti akan timbul pertanyaan ,, mengapapa sang pemimpi yang masih bermimpi .
     jika kita artikan secara bebas  sebenarnya arti dari  judul blog ini yaitu , seorang  yang memiliki tekat dan ambisi  dalam meraih cita cita (pemimpi ) orang yang  memiliki  impian  besar  , namun di ujung nya ada kata  "yang masih bermimpi " artinya  dalam  menggapai impian itu  tidak lah mudah baginya  , beribu hambatan dan  tantangan baik itu datang dari keluarga dan  lingkungan yang itdak sangat tidak bersahabat , jadi   mimpi  yang sebenarnya  selalau kan di capai itu  seolah olah jalan di tempat , dan masih sangat dan  jauh di depan  untuk dapat di raih , dalam artian  yang masih bermimpi , masih  tidur/tidak bergerak  dan terlena akan  lingkungan yang  nyaman sehingga  melumpuhkan  impian  yang akan di gagapinya ...
    namun sumua itu pasti berakhir dan akan tercapai dengan berubahnya waktu, dan waktu itu yang akan merubah itu sendiri dengan  tekad dan  iktikad yang sudah tertanam dalam diri  dan raga ini . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar