Rabu, 30 Oktober 2013

Aku yang polos dan tak tau apa- apa

 
Dulu  yang tak tau apa-apa , polos dengan wajah lugu dan selalu berkeliaran dan  bermain dan bermain ,  dan takkan berhenti  kecuali  hari sudah menjelang malam  atau  ibu dan bapak sudah  marah marah menyuruh  untuk mandi dan  sholat ke  mesjid  dan belajar baca Al-Quran.  Begitulah masa masa  kecilku  di umur 5 tahun , dan  di antara  teman-teman ku yang lain hanya akulah yang paling  liar dan paling suka aneh aneh di antara mereka , maklum sejak aku kecil  tulang/ adik dari ibuku sudah  lama tinggal di rumah kami untuk bersekolah di kampungku dan merekalah yang mulai  mengajariku dan memancing ku untuk melakukkan hal bodoh yang tak pernah di lakukkan oleh teman teman seumuran dengan ku .
    jadilah aku  bad boy di mata orang orang dekat ku bahkan di sekomplek perumahanku  waktu itu ,, namun aku  cuek cuek aja , karna pikiran saya  hanya  bermain dan bermain  maka itu semua  hanya omongan daria sebagian  mereka yang  tak tau bahwa aku masih polos dan tak tau apa-apa. namun sejak aku  sudah duduk di kelas 3 Sekolah dasar , ibu dan ayah mulai membatasi  kebebasanku dan memberi waktu kapan bermain dan kapan belajar ,namun  disinilah titik jenuh ku mulai  untuk berubah  di tekan dan ditekan untuk tidak bermain  jauh jauh kecualai  di sekitaran rumah  atau teman  yang di suruh datang ke rumah .
  Sejak saat itu  kehidupan masa kecilku mulai terenggut  dari  pola ke kanak kanakan  dan bertumpuan pada masa menuju  remaja  dan  lebih dewasa di banding  adik  adikku , dan  setelah  sekolah dasar bahkan aku di penjarakan  di Penjara suci  yakni  Pesantren  di  daerah kampungku  yang lumayan terkenal di sumatra .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar