Kamis, 06 Maret 2014

Masa masa Membara yang membunuh Tuannya



Masa-masa ini harusnya masa masa paling menenutkan bagi seorang mahasiswa  yang akan menyelesaikan perkuliahannya, masa masaini adalah masa yang kritis bagi  seorang mahasiswa akan berkobar kobar mencari mangsa untuk di hantam dan di kibuli baik  itu tentang kebenaran bahkan kesalahan yang di belanya  demi menunjukkan eksistensi seorang mahasiswa yang memiliki pandangan berbeda dengan lawannya dan berpikiran bahawa ialah yang benar dan yan salah adalah adalah mereka.
                Masa masa ini adalah masa yang sangat menentukan , dalam artian setiap mahasiswa sudah tau  dan sudah mempersiapakan  diri ke arahmana ia akan melangkah setelah selesai dari kampusnya , dan setelah itu apa yang harus di kerjakannya, begitulah seharusnya dan memang harus begitulah adanya. Setelah saya bahas dan kaji dalam dalam apa yang sudah saya punya dan apa yang akan saya lakukkan setelah itu  saya tidak menemukan dan keinginan itu dalam diri saya , padahal saya merupakan seoran mahasiswa yang sangat visioner menurut saya dan memiliki banyak mimpi untuk di capai di kemudian hari ,namun nyatanya mimpi itu satu persatu runtuh dan menimpa ku di dalamnya sehingga saya tak dapat bernuat apa apa untuk bergerak ke arahmana untuk menghindari runtuhan ataupun menopang mimpi mana yang akan saya pertahankan untuk tujuan itu .
                Satu persatu mimpi itu malah menjadi pedang tajam yang menusuk  tuannya sendiri dari depan mata sang tuan dan yang anehnya sang tuan pemilik pedang itu tak dapat mengendalikan pedangnya sendiri sehingga ia mati perlahan di tusuk pedangnya sendiri . begitulah kira kira yang terjadi pada diriku ini yang  sudah kehilangan sofpawer  dalam diri , suatu semangat dan soul itu .
                Jiwa dan raga ini sudah pudar dengan kehidupan yang secara perlahan mengikis ngikis jiwa yang kuat itu ,entah apa penangkal yang harussaya lakukkan agar paling tidaknya tidak semua  jiwa ini terhapus dari diri saya ini , paling tidaknya saya harusbangkit dan memupuk kembali kekuatan jiwa ini  agar tumbuh dan  berjalankembali seperti  biasanya , agar ia ada kembali untuk membangkitkan  birahi akan  mimpi yang mulai runtuh dari diri ini .,
ALLAH HANYA KAULAH JALANKU DAN HANYA KEPADAMULAH SAYA MENGABDI DAN SAYA AKAN KEMBALI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar