Kamis, 06 Maret 2014

Fase kehidupan seorang Zainul dongoran

hidup ini penuh tantangan , tantangan dan perubahan bagi manusia itu sendiri dan pase-pase yang pasti akan dia lewati selama ia masih ada di dunia ini. seperti halnya hari hari yang kita lewati  sejak pagi siang sore malam  dna itu selih berganti , seperti yang di sampaikan Pak Amien Rais  bahwa manusia itu memiliki fase fase dalam hidupnya seperti  Subuh yang mengawali hari  luhur , ketika matahari sudah  di atas kepala yang mengakibatkan panas dan terik yang di keluarkannya untuk bumi ini ,setelah itu  sore  menjelang malam , sore di mana matahari sudah mulai akan menjauhi bumi yang di teranginya  hingga akhirnya  malam  ketika matahari sudah tidak lagi menerangi bumi
       begitu juga dengan manusia  yang di bagi dengan fase-fase yang sudah di atur untuk menggapai semua  impian dan tujuan,  lahir , identik dengan belajar masa, masa untuk memulai dan beradaptasi dan  dan pembentukan karakter  dan aku sudah melewati fase ini  dan sekarang fase itu sudah di fase kedua dimana fase ini fase belajar dan memanfaatkan apa yang kita pelajari itu , masa ini masa paling mudah sekaligus masa paling sulit karna disini kita akan di junjung untuk tidak lagi tergantung dan terbebani kepada orang tua saya yang membesarkan saya  dan di fase ini saya sudah harus mengetahui jati diri dan karakter yang harus di buang dan di pertahankan dari pelajaran yang sudah saya pelajari selama ini
       fase ini adalah fase di mana seekor ulat akan berubah menjadi kupu kupu cantik atau kupu yang  tidak jadi ,gagal  berkembang ,  fase ini juga fase tersulit untuk  tidak lagi harus saling tergantung pada ibu dan orang tua dari segi moral dan adat yang berlaku ., Dan aku saat ini akan melangkah ke fase ini  fase di mana semua kan berubah total dari model awalnya , fase di mana hidup baru akan saya hadapi dengan lapang dada .,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar