Kamis, 23 Mei 2013

Batara-Wisnu ,Sipagimbar Saipar Dolok Hole Tapanuli selatan Indonesia belum merdeka tanpa aku

Memang hidup ini  sangat gila  ,klo menurut saya . karna  apa ya ? , waduh  mungkin  hati lagi tidak karuan malasnya sekarang  , dan mungkin   cerita  yang sakit dahulu itu bisa  di muat dalam sini . biarpun  ngak ada orang yang  melihatnya dan membacanya ?., ya kan , palin g akan senang juga  aku  nantinya bisa membaca memori -memori yang hampir terlupakan dahu itu .
     Dapat di katakan aku orang yang sangat dan tidak bisa beruntung,, aku tak tau arti kata itu  tapi gitulah   , nikmati aja  kata  bung  Gusdur yang  sudah  wafat duluan  dan kita akan menyusul juga  nanti ,sekarang ,besok , lusa , minggu depan , atau bahkan tahun depan , hanya ALLAH  yang tau saudara-saudara .
langsung saja ya  saudara- saudara  nanti ngak jadi-jadi  ceritanya  karna kebanyakan  bacot ataupun basa- basi yang kurang penting .
     Saya  Tinggal di seubah  desa yang  sangat kolot kalau kata orang ,desa yang sangat terpencil juga kata orang ,desa yang jauh dari kota  kata orang  tapi memang benar sih jauh dari kota , nama desanya Desa Sipagimbar taoi sekarang sudah berubah jadi Kelurahan Sipagimbar  yang terletak di  Belantara Hutan Sumatra  dan di Kerumuni oleh  Gajah sumatra yang  cukup agresip dan di Lindungi  oleh Harimau sumatra  yang terkenal  kebuasannya  samapi ke seantero  dunia ,, wuihhh  mantap kalibah bahasanya ,..
    Yap  letaknya di Sumatra Utara yang terkenal dengan Danau Tobanya  dan  Babi Panggang Karonya  , dan juga  sangat Terkenal dengan  SDM(Sumber daya manusia )  handal dan sangat Tegas   termasuk Para Hakim dan jaksa -jaksa itu katanya . Namun saya tidak lah di  Danau toba  itu ataupun di  kota medan itu  melainkan saya masih di  bagian dari Propinsi Sumatra utara itu . Sumatra utara  Kabaupaten Tapanuli selatan  yang di kenal dengan kota salak yaitu Kota Padang Sidimpuan .. kota salak ,
     Dan letaknya di  Tapanuli selatan juga di Kecamatan Saipar Dolok hole  nah inilah letak kampung saya yang konon katanya  jauh dari kota itu namun  asal loe, loe pada tau  aja ya  di kampung ku ini  terdapat  pesantren terbaik se sumatra utara sekaligus almamaterku dahulu  yaitu Pesantren Modern Unggulan Terpadu Darul mursyid .Kelurahan Sipagimbar ini sudah berdiri sejak dahulu kala  dan pastinya saya kuran gtau lah orang umurku aja baru 19 tahun ya kan ?.. tapi  disinilah saya di lahirkan oleh ibu saya yang sangat saya cintai    di hati , dan akan saya bawa sampai mati cinta ini. walaupun sampai saat ini  saya masih tidak bisa membahagiakan dia  , atau pinomatnya  tidak menyusahkan dia  namun saya berjanji dalam diri saya sendiri   dan berjanji kepada ALLAH  bahwa saya akan  menjadi anak yang  berbakti kepada orang tua .
   
          

Tidak ada komentar:

Posting Komentar