Senin, 11 November 2013

12/11/2013 ,di kamar penuh buku

semakin tua umur seharusnya semakin  dewasa pikiran dan semakin mengeri tantangan yang sudah menanti di depan mata, semakin rajin kuliah dan  semakin  mengerti esensi dari kuliah itu sendiri. Aku tak tau kenapa mengapa  semakin ujung perjalanan ini semakin  malas  pula kakai ini untuk  menginjakkan kaki di kampus untuk belajar dan belajar lagi .
 dan tak dapat di pungkiri faktor lingkungan sangat  mempengaruhi kehidupan ini, jika  lingkungan  itu baik  maka  kita juga akan termasuk baik di dlama itu dan  sebaliknya  ,, namun yang terjadi sekarang ini adalah yang tak baik  dari kebaikan itu yang hadir di depan mata . hancur deh  masa depan gua disini,, di kontrakan ini ,,
    apa  akan berlaku lagi  prinsip orang orang terdahulu itu ya , yang  hidup  adalah orang yang kuat ,
layaknya di film-film barat  yang berusaha hidup di hutan belantara dengan kemampuan survive dari lawan dan dapat mengalahkan lawan maka yang hidup  adalah orang yang  bisa bertahan dan mempertahankan kehidupannya,,, ,, tapi itu hanyalah  ke icikan nya si pembuat film aja kanyaknya dan persetanlah sama  film , yang saya  pikirkan ,, bagaiman dengan masa depan saya,..
asli  lagi  bungung bangat, lagi stres bangat , lagi ngak mau ngapa-ngapain  ,, kuliah  malasss

Tidak ada komentar:

Posting Komentar