Sabtu, 23 Juni 2012

sabtu malam di ciputat

aku merindukanmu dari jauh

malam ini tepat tgl 23 juni 2012   bertepatan jam 10:58 dan pada detik 32 ,, malam ini terasa lain dan sangat sunyi  hati ini padahal  banyak dan  suntuk di rumah yang banyak ini . bukan  rumah nya yang sepi  tapi hati ini yang semakin lelah akan  suasana yang tak ada warna  di dalamnya  ,,., apakah  saya butuh sesuatu  yang bisa mengubah  warna dalam  hati ini. atau   saya butuh suasana baru yang memang  berbeda dari sebelumnya   . tapi cukuplah saya pendam dalam hati  ini  walau sakit  kadang kadang menerppa nerpa dalam hati   yang terus merasa bersalah membiarkan pengharapan yang tinggi terhadap seseorang yang memang  dalam  situasi yang lagi menguntungkan. dan kadang kadang  hati  ini juga menolak aksi akan ke adaan  yang  tak sesuai dengan ke inginann  hati yang pana  ini.. 
   cukuplah  ku dapatkan ketenangan ketika dan melihatnya  senyum dan  bahagia di   hatinya  untuk waktu yang tak pasti akan  menghela ke adaan ini   cukuplah ku menatap  mu bahagia  dan terseyum  anggun,,
 jika di ibaratkan  hukum transplantasi dalam ilmu biologi sma .,mengatakan  transplantasi  sesuatu itu akan  berhasil sama persis dengan  yang di  tirukan  tak ada beda dengan yang aslinya , artinya jika kau bahagia dan ceria dan aku transplantasikan  kebahagian dalam dirimu k diriku  maka kebahagiaanmu akan sama juga dengan ke bahagiannmu  pada saat yang  di transplantasi ,,.,

bahagialah disana  walau selama  beberapa  bulan kedepan aku tak akan bisa melihatmu  ,namun  aku akan  semakin merindukanmu untuk menatap wajahmu  yang anggun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar